Saturday, October 3, 2015

Wanita cantik ini rela panas-panasan di jalan jadi tukang ojek


Adanya aplikasi seperti Blu-Jek, Go-Jek, dan GrabBike, membuat banyak orang berlomba-lomba untuk bergabung menjadi mitra mereka. Tentu saja tak lain dari tergiurnya penghasilan yang tinggi.
Begitu juga dengan Fathima. Seorang mahasiswi cantik dari Universitas Swasta di Jakarta. Kepada Merdeka.com, Dia mengatakan bahwa ikut bergabung dengan ojek aplikasi Blu-Jek, lantaran ingin membantu orang tuanya untuk membiayai kuliah dirinya.
"Selain itu juga buat tambahan jajan saja," katanya malu-malu saat diwawancarai, Jakarta, Kamis (17/9).
Dia pun melanjutkan, masuknya di Blu-Jek ini akan fokus dengan mengantarkan barang-barang dan belanja. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mengantarkan penumpang.

Mahasiswi jurusan Ekonomi ini, pun mematok akan mengambil enam orderan tiap harinya. Bahkan akan lebih jika hal itu memungkinkan waktunya untuk berkuliah. Parasnya yang cantik itu, ternyata tidak membuatnya malu untuk menjadi pengojek online. Malahan, Dia akan mengajak teman-temannya untuk bergabung.
"Enggak malu. Ngapain malu. Saya juga mau ajak teman-teman kampus untuk bergabung di Blu-Jek," ujarnya.
Hal yang senada juga diungkapkan oleh mahasiswi cantik dari Universitas Swasta Jakarta ini, Nita. Nita juga mengatakan bahwa bergabung dengan Blu-Jek lantaran ingin mendapatkan penghasilan untuk jajan.
"Selain itu juga buat bayar kuliah. Ya bantu orang tua lah," ungkap Nita.

No comments:

Post a Comment