Saturday, October 3, 2015

Solidaritas GO-JEK galang dana buat anak korban kecelakaan Kopaja


Perkumpulan pengemudi GO-JEK Jati Baru, Tanah Abang menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjenguk Ghiraldo Banu Seprizky atau Aldo, anak dari pengemudi GO-JEK, Gunawan yang tewas pada kecelakaan di Warung Buncit,Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Salah satu pengemudi GO-JEK, Yul Chaidir mengatakan, selain menjenguk Aldo, mereka juga akan memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk membantu meringankan biaya pengobatan Aldo.

"Kami sudah mengumpulkan dana kurang lebih sebesar Rp 1 juta. Uang ini kami kumpulkan itu dari setiap pengemudi yang di sana kita mintain aja serelanya seikhlasnya," kata Yul di RSCM, Sabtu (19/9).

Yul mengatakan, dia dan teman-temannya memang tidak mengenal Gunawan, bahkan dia mengaku belum pernah bertemu dengan Aldo. Namun mereka akan tetap membantu atas nama solidaritas para pengemudi GO-JEK.

Nantinya, bantuan ini akan tetap dilakukan sampai Aldo benar-benar sembuh. "Kami akan terus mengumpulkan uang sampai Aldo sembuh dan keluar dari rumah sakit," imbuh Yul.

Atas bantuan tersebut, nenek Aldo, Rukminah mengucapkan terima kasih kepada para pengemudi GO-JEK. "Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih sudah diberi sumbangan untuk Aldo. Semoga kebaikan mas mas sekalian dibalas oleh Allah," ujarnya.

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan, dengan sepeda motor dan dua buah mobil yaitu mobil Avanza dan Xenia, Rabu (16/9) siang. Dua orang tewas, Gunawan dan istrinya, Lilis.

Sementara itu, Aldo yang berusia 8 tahun dirawat di RS Jakarta Medical Centre, karena mengalami luka sobek pada bibir, tangan kanan luka, dan kepala bagian belakang sobek.

No comments:

Post a Comment