Friday, October 9, 2015

Grab Bike Gelar Kompetisi untuk Mahasiswa16



Jakarta - Berekspansi ke Indonesia, Grab Taxi selaku induk Grab Bike kian gencar menggarap bisnis layanan transportasinya. Salah satu strategi terbaru yang diterapkan oleh perusahaan asal Malaysia itu adalah dengan menggelar kegiatan bertajuk Grab Sekampus.

Dijelaskan oleh, Kiki Rizki, Country Head of Marketing PT Grab Taxi Indonesia, Grab Sekampus merupakan kompetisi digital marketing yang bertujuan mendorong generasi muda untuk mengenal dunia startup lewat aspek pemasaran. Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah mahasiswa dari berbagai universitas di Jakarta.

"Kami ingin menjadi inkubator dari ide pemasaran para mahasiswa. Selain itu, kami ingin Grab Sekampus menjadi kegiatan para generasi muda dan mendorong mereka untuk lebih kreatif," ujar Kiki di Conclave, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Sembilan universitas di Jakarta turut andil dalam kompetisi, yakni Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Budi Luhur, Universitas Mercu Buana, Universitas Prof. Dr. Moestopo, Universitas Nasional, Universitas Trisakti, STIKOM Interstudi, dan STIKOM London School of Public Relations.

Kesembilan kampus tadi akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 300 juta. Uang tersebut nantinya bisa dikelola untuk kampus mengadakan kegiatan dan penyelenggaraan.

"Grab Bike juga akan mendatangkan tim ahli di bidang pemasaran digital dan pengembangan bisnis dan hubungan masyarakat dari kantor pusat Grab Taxi. Grab Bike untuk memberikan pengetahuan pemasaran pada kampus pemenang," tambah Kiki.

Lalu bagaimana proses pemilihan kampus terebut? Setiap kampus nantinya mendapat satu kode promo untuk mendapatkan harga khusus naik Grab Bike. Penilaian dilakukan berdasarkan pengumpulan poin yang dilakukan melalui penggunaan kode promo. Poin juga bisa didapat dengan memenangkan challenge yang diberikan tiap minggu.

Kegiatan Grab Sekampus ini berlangsung selama satu bulan mulai dari tanggal 5 Oktober hingga 5 November 2015.

Sumber: Detik.com

No comments:

Post a Comment