Sunday, October 11, 2015

Kini di Jakarta Ada Ojek Khusus Perempuan, Ledyjek Namanya



Tribunnews.com, Jakarta - Setelah Go-Jek, Grabbike, Blu-Jek, kini masyarakat Jakarta kembali mendapatkan alternatif kemudahan transportasi berupa layanan ojek khusus wanita, Ladyjek.
Brian Mulyadi, penggagas layanan ojek online khusus wanita Ladyjek mengungkapkan keyakinannya bahwa selama ini ojek wanita merupakan layanan jasa transportasi yang dinanti-nanti oleh wanita.
"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama Ladyjek ini kepada masyarakat luas, karena kami yakin inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita," kata Brian saat jumpa pers di sebuah kafe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/15).
Brian menambahkan, ojek khusus wanita ini memiliki visi misi yaitu ojek wanita untuk wanita.
Kepala Humas Ladyjek, Sylvira Ananda, menambahkan, layanan ojek Ladyjek ini memang didesain sangat memberikan kenyamanan bagi wanita yang khawatir terhadap kejahatan-kejahatan yang terjadi dalam menggunakan transportasi di Ibu Kota.
"Dengan Ladyjek, wanita enggak perlu lagi bingung mau duduk dan pegangan bagaimana kepada driver-nya, hal ini memberikan kenyamanan buat wanita," kata Silvyra.
Layanan ojek online Ladyjek mulai beroperasi Jumat (9/10/15) besok. Ladyjek bisa dinikmati oleh seluruh wanita di Jabodetabek sebagai moda transportasi pilihan baru.
Ke depannya penggagas Ladyjek akan memperluas pelayanan Ladyjek agar bisa dinikmati seluruh wanita di Indonesia. (Khuswatun Hasanah)
Sumber: Tribunnews.com

No comments:

Post a Comment